Headlines News :
Home » , » Moratti: Saya Tak Bayar Sneijder Untuk Berdiri Saja

Moratti: Saya Tak Bayar Sneijder Untuk Berdiri Saja

Written By Japrax on Kamis, 06 Desember 2012 | 09.30

Moratti: Saya Tak Bayar Sneijder Untuk Berdiri Saja

Bola.net - Presiden Internazionale Massimo Moratti mengatakan bahwa dirinya sangat ingin melihat Wesley Sneijder bermain kembali. Namun Ia merasa perlu menghormati keputusan pelatih Andrea Stramaccioni yang menganggap Sneijder belum siap tampil.

Moratti berbicara untuk mendinginkan suasana tegang antara Sneijder dan klub. Inter melakukan semacam embargo kontrak kepada Sneijder. La Beneamata tidak akan memainkan Sneijder sampai sang gelandang bersedia menandatangani penurunan gaji.

Moratti membantah bahwa perintah untuk memarkir Sneijder itu datang dari para petinggi klub. Semua keputusan itu datangnya langsung dari Stramaccioni yang tahu benar kondisi pemain.

"Saya selalu meminta Strama untuk memainkan Sneijder. Saya tak suka membayar pemain untuk berdiri saja, padahal ia punya kemampuan untuk membantu tim meraih kemenangan. Sejauh ini pelatih masih menganggap Sneijder belum siap secara fisik maupun psikis," ucap Moratti.

Moratti kemudian mengatakan bahwa penurunan gaji yang ia tawarkan kepada Sneijder adalah hal yang lumrah dan pantas. Namun penolakan Sneijder membuat Moratti sadar bahwa sang pemain sudah terlanjur merasa jauh dari tim. (foti/hsw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger