Headlines News :
Home » » Moratti: Diakite? Siapa Dia?

Moratti: Diakite? Siapa Dia?

Written By Japrax on Kamis, 06 Desember 2012 | 09.04

Massimo Moratti (Getty Images)

Spekulasi beredar mengenai masa depan bek Lazio, Mobido Diakite. Selain diisukan tengah didekati Juventus, kabarnya Inter juga kepincut dengan pemain berusia 25 tahun itu. Namun, hal tersebut dibantah oleh Presiden Inter, Massimo Moratti.

Kontrak Diakite akan habis pada Juni tahun depan. Beberapa klub berlomba-lomba menggaetnya dengan status bebas transfer pada musim depan. Namun, alih-alih mengakui kabar ketertarikan timnya, Moratti justru mengaku tak pernah mendengar nama Diakite.

"Ketika membaca kata-kata (Claudio) Lotito, saya hampir terjatuh. Saya menghubungi direktur pada tengah malam dan bertanya tentang siapa pemain yang dimaksud. Saya tak ingat sama sekali nama itu. Saya tak mengerti mengaka Lotito mengapungkan cerita itu dan saya akan kecewa jika dia meneruskannya," sebut Moratti.

Moratti pun menegaskan dirinya sama sekali tak terpikirkan untuk memboyong sang pemain. "Diakite mungkin pemain bagus, tapi saya tak memikirkan apapun dan bahkan tak pernah berencana merekrut dia," pungkas Moratti. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger