Headlines News :
Home » » Inter Milan Kembali Buka Pintu untuk Sneijder

Inter Milan Kembali Buka Pintu untuk Sneijder

Written By Japrax on Sabtu, 29 Desember 2012 | 15.30



VIVAbola - Kabar baik datang untuk Inter Milan dan Wesley Sneijder. Setelah nasibnya terkatung-katung karena masalah kontrak, playmaker asal Belanda ini akhirnya diberi kesempatan untuk kembali mengenakan seragam La Beneamata.

Inter membekukan status Sneijder, karena pemain 28 tahun ini enggan menandatangani kontrak baru dengan pemotongan gaji. Pemain asal Belanda ini pun dikabarkan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza. Manchester United, Tottenham Hotspur, hingga Paris Saint-Germain dikabarkan berminat memboyongnya Januari 2013.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, akhirnya angkat bicara mengenai kasus Sneijder, dan kembali membuka pintu pemain ini untuk kembali membela timnya.

"Sneijder? Saya yakin akan mengubah pikiran saya. Seragam Inter kembali siap untuknya," ucap Stramaccioni pada Sport Mediaset.

Lebih lanjut, Strama berkomentar mengenai kariernya bersama Nerazzurri. Pria 36 tahun ini melatih Inter sejak 26 Maret 2012 menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat.

"Tahun 2012 telah mengubah hidup saya. Ini adalah tahun yang besar. Tahun 2013 saya ingin memberi hadiah pada Presiden Massimo Moratti," ungkap Strama.

"Saya rasa tahun ini kami dapat nilai tujuh (dari 10). Secara umum kami bermain baik, dan menunjukkan bisa bersaing untuk trofi. Kami bisa melahirkan sebuah proyek besar," tegasnya. (art)
Share this article :

1 komentar:

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger