Headlines News :
Home » » Alberto Zaccheroni Bantu Karir Yuto Nagatomo Di Italia

Alberto Zaccheroni Bantu Karir Yuto Nagatomo Di Italia

Written By Japrax on Sabtu, 29 Desember 2012 | 14.00

Yuto Nagatomo -Inter (getty) 
 
Bek FC Internazionale Yuto Nagatomo mengakui pelatih Jepang Alberto Zaccheroni turut memberikan andil dalam meningkatkan karirnya di Serie A Italia.

Inter meminjam Nagatomo dari Cesena pada 2011, dan kemudian kontraknya dipermanenkan pada musim berikutnya. Sejak itu, karir Nagatomo mengalami peningkatan.

“Berapa besar peranan pelatih Alberto Zaccheroni saat menangani tim nasional Jepang? Dia bilang kepada saya akan banyak tekanan bagi para pemain di Italia, terutama dari media,” ujar Nagatomo kepada kantor berita ANSA.

“Dia juga yang bilang saya cukup bagus untuk bermain di Serie A. Dia meyakini saya akan meraih sukses. Dia bilang kepada saya, yang harus saya lakukan adalah bermain sebaik mungkin.”

“Banyak pemain Jepang bermain di luar negeri sekarang, dan itu membantu [tim nasional]. Setiap pemain ingin berkembang. Banyak kesempatan bagi kami untuk melakukannya.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger