Headlines News :
Home » » Inter Milan Dekati Striker Gaek Lazio

Inter Milan Dekati Striker Gaek Lazio

Written By Japrax on Sabtu, 29 Desember 2012 | 19.51



VIVAbola - Striker gaek Lazio, Tommaso Rocchi, kini tengah didekati Inter Milan. Bahkan, negosiasi awal antara Inter dan agen sang pemain telah digelar. Kabar ini datang langsung dari agen sang pemain.

Kondisi tak nyaman Rocchi di Stadion Olimpico tampaknya akan dimanfaatkan Inter pada bursa transfer Januari mendatang. Striker 35 tahun ini memang mulai terpinggirkan dari skuat Vladimir Petkovic. Sosok yang sebelumnya didaulat sebagai kapten Lazio ini kalah bersaing dengan Miroslav Klose.

"Kami belum dapat mengatakan detail-detailnya, tapi kami memang sedang melakukan negosiasi," kata sang agen, Fabio Parisi kepada InterLive. "Negosiasi telah mencapai 60 hingga 70 persen."

Bagi Inter, Rocchi tampaknya akan dijadikan striker alternatif bagi Diego Milito, Antonio Cassano, atau Rodrigo Palacio jika tak tampil maksimal. Sebelumnya, Inter juga berencana meminjamkan striker mudanya, Marko Livaja.

La Beneamata kini melorot di peringkat 4 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 35 poin. Tim besutan Andrea Stramaccioni tertinggal 9 poin dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen. (art)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger