Headlines News :
Home » » Borriello Diincar Inter

Borriello Diincar Inter

Written By Japrax on Selasa, 25 Desember 2012 | 21.15

Borriello Diincar Inter

Bola.net - La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Marco Borriello berpeluang hijrah dari Genoa ke Internazionale di bursa Januari nanti. Kabar itu merupakan buntut pertikaian sang striker dengan direktur klub, Rino Foschi, beberapa waktu lalu.

Borriello sejatinya bakal diturunkan saat Genoa menahan Inter 1-1 di Giuseppe Meazza, Sabtu (22/12). Namun, ternyata dia bahkan tidak berada di bangku cadangan. Diyakini, dia dicoret karena bersitegang dengan Foschi.

Penyebabnya sendiri tidak jelas. Pihak Genoa hanya mengatakan bahwa Borriello tidak disertakan dalam laga tersebut akibat "alasan indisipliner." Tak ayal, spekulasi pun berkembang.

Menurut Gazzetta, pelatih Inter Andrea Stramaccioni tengah mencari striker baru untuk melapis Diego Milito, dan Borriello dianggap sebagai pilihan yang pas.

Eks pemain AC Milan, AS Roma dan Juventus itu bisa menuju Inter, tapi ditukar dengan Matias Silvestre. Namun, ada satu kendala dalam proses ini. Gaji €2 juta per musim bek Argentina itu diyakini bakal terlalu memberatkan kubu Genoa. (foti/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger