Headlines News :
Home » » Inter Ingin Akhiri Tahun dengan Kemenangan

Inter Ingin Akhiri Tahun dengan Kemenangan

Written By Japrax on Jumat, 21 Desember 2012 | 19.41

 
Milan - Inter Milan akan melakoni laga terakhir tahun ini saat menjamu Genoa. Nerazzurri mengungkapkan hasratnya untuk mengakhiri tahun ini dengan memetik kemenangan.

Inter baru saja menelan kekalahan di laga terakhir mereka di Seri A. Akhir pekan lalu mereka kalah tipis 0-1 saat berduel melawan Lazio.

Tapi, Inter langsung bangkit saat bertanding melawan Chievo Verona di ajang Coppa Italia tengah pekan ini. La Beneamata menang 2-0 atas The Flying Donkeys.

Inter berniat meneruskan raihan hasil positif itu dengan memetik kemenangan di laga terakhir tahun ini saat melawan Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (22/12/2012). Hal itu seperti diungkapkan oleh sang kapten, Javier Zanetti.

"Sebuah kemenangan akan membantu kami mengakhiri tahun ini dengan cara yang bagus," ucap Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Sejalan dengan kemenangan di Coppa Itala saat melawan Verona, yang sangat penting, kami ingi memenangi laga di hari Sabtu agar bisa bersantai di hari Natal dan mengisi kembali baterai kami untuk tahun baru," imbuhnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger