Headlines News :
Home » » Figo Minta Inter dan Sneijder Berdamai

Figo Minta Inter dan Sneijder Berdamai

Written By Japrax on Jumat, 21 Desember 2012 | 19.40

Milan - Luis Figo menyerukan rekonsiliasi antara Inter Milan dengan Wesley Sneijder. Menurut Figo, konflik yang berlarut-larut hanya akan menghasilkan efek negatif bagi kedua belah pihak.

Ribut-ribut antara Sneijder dengan La Beneamata bermula ketika Inter hendak melakukan perpanjangan kontrak dengan playmaker asal Belanda tersebut. Saat ini Sneijder masih terikat kontrak sampai Juni 2015.

Akan tetapi, proses negosiasi kedua pihak menjadi buntu lantaran Inter hendak memangkas gaji Sneijder yang mencapai 6 juta euro per musim. Adapun Inter ingin melakukan hal tersebut lantaran tak ingin bermasalah dengan kebijakan financial fair play.

Terkait proposal kontrak baru tersebut, Sneijder dengan tegas menolaknya. Atas sikap membangkang itu, pihak klub lantas membekukan status Sneijder. Sejak sembuh dari cedera saat Inter menundukkan Chievo Verona pada pertengahan September lalu, hingga kini Sneijder belum juga dimainkan lagi oleh Nerazzurri.

Figo, yang kini menjadi duta Inter, lantas menyerukan agar kedua belah pihak segera melakukan rekonsiliasi agar situasi tak berubah menjadi lebih buruk dari sekarang.

"Pemain dan tim sama-sama berada di posisi sulit dalam situasi seperti ini. Semoga permasalahan (antara Sneijder dengan Inter) dapat dipecahkan dengan cara yang terbaik. Lalu pada bulan Februari (2013) mendatang dia dapat membantu tim, tapi itu semua tergantung keputusan pelatih," jelas Figo di ESPN Star.

Sebelumnya, Sneijder sempat dikabarkan akan diboyong klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala, dengan dana sebesar 20 juta euro. Akan tetapi, kabar tersebut sudah ditepis oleh agen Sneijder.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger