Headlines News :
Home » » Kalahkan Juventus Momen Bersejarah Inter

Kalahkan Juventus Momen Bersejarah Inter

Written By Japrax on Minggu, 04 November 2012 | 14.25



VIVAbola - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti menyebut kemenangan kontra Juventus di laga derby d'Italia sangat bersejarah. Inter sukses menghentikan rekor tidak terkalahkan La Vecchia Signora di 49 laga.

Inter memetik kemenangan 3-1 di Juventus Arena, Minggu 4 November 2012. La Benamata nyaris menelan kekalahan setelah Arturo Vidal mencetak gol cepat 1 menit laga berlangsung. Namun, Inter berhasil membalikkan kedudukan lewat Diego Milito yang mencetak dua gol dan Rodrigo Palacio.
"Benar, ini kemenangan bersejarah. Di atas itu semua, kami sangat kuat dihadapan lawan. Kami tahu, Juventus tidak terkalahkan dalam kurun waktu yang lama dan patut menjadi pemuncak klasemen," ujar pemain asal Argentina tersebut.

Zanetti tidak menyangkal, Inter mengawali start dengan lambat. Tapi mampu bermain dengan kebanggaan dan hati serta menunjukkan determinasi. Dia tahu, segenap awak tim memiliki karakter kuat meskipun ada beberapa hal yang tidak sesuai rencana. "Sehingga kemenangan ini pantas kami dapatkan."

"Tujuan kami menjadi tim terbaik dan kami percaya berada dalam jalur tersebut. Kami memiliki skuad baru yang selalu berjuang mendapat Scudetto hingga akhir musim," kata pemain veteran tersebut.

Zanetti juga memberikan apresiasi dengan strategi 3-4-3 yang diterapkan Stramaccioni dalam pertandingan tersebut. Dengan tiga orang bomber, Inter sukses menyulitkan barisan pertahanan Juventus.
"Kami telah menyiapkan taktik ini dengan matang dan tahu, tiga orang striker akan mengorbankan lini tengah. Tetapi kami senang dengan itu karena kami bisa membuat kesempatan dengan baik." (eh)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger