Headlines News :
Home » » Catatan Menarik Usai Laga juve Vs INTER

Catatan Menarik Usai Laga juve Vs INTER

Written By Japrax on Minggu, 04 November 2012 | 06.10

Derby d'Italia pertama musim 2012/13 Serie A berakhir kemenangan untuk kubu Internazionale yang berhasil menaklukkan Juventus 3-1, Minggu (4/11) dini hari WIB. Usai laga panas tersebut ada catatan menarik yang tercipta.

Berikut catatan menarik usai laga Juventus kontra Internazionale:

1. Rekor 49 laga tak terkalahkan akhirnya putus setelah kalah dari Inter. Ini berarti Juventus tidak bisa melampaui rekor yang dicapai Arsenal yang juga dengan 49 laga tak pernah takluk dari tim lawan.

2. Arturo Vidal mencetak gol tercepat di Serie A di awal musim 2012/13. Ia menorehkan gol saat pertandingan baru berjalan 20 detik. Golnya tersebut juga yang pertama ke gawang Inter di Serie A.

3. Diego Milito akhirnya dapat mencetak gol ke gawang Juventus dengan memakai kostum Inter di Serie A. Bahkan ia bisa mencetak dua gol. Sebelumnya Milito pernah menorehkan satu gol ke gawang Juventus saat masih membela Genoa pada November 2008.

4. Bagi Rodrigo Palacio golnya ke gawang Juventus merupakan yang perdana baginya. Saat masih berkostum Genoa, dirinya belum pernah cetak gol ke gawang Juventus.

5. Gol Vidal ke gawang Inter yang dijaga kiper Samir Handanovic merupakan yang ke-12 kali Handanovic merasakan gawangnya kebobolan dari pemain Juventus di Serie A. 11 gol sebelumnya ia rasakan saat masih membela Udinese.

6. Wasit Paolo Tagliavento, yang memimpin pertandingan, mengeluarkan enam kartu kuning dalam laga Derby d'Italia kali ini. Hal tersebut merupakan kali keempat Tagliavento melakukan hal serupa dari sepuluh pertandingan terakhir yang dipimpinnya.
Share this article :

1 komentar:

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger