Headlines News :
Home » » Julio Cesar: Derby D'Italia Lebih Dari Sekedar Pertandingan

Julio Cesar: Derby D'Italia Lebih Dari Sekedar Pertandingan

Written By Japrax on Sabtu, 03 November 2012 | 21.41

Julio Cesar - Inter

Kiper Queens Park Rangers Julio Cesar mengatakan laga antara FC Internazionale dengan Juventus bukanlah sebuah pertandingan biasa.

Seperti yang diketahui, dini hari nanti (04/11), laga bertajuk derby d'Italia tersebut akan digelar di Juventus Stadium. Dan kiper asal Brasil itu menilai Inter akan menerapkan strategi menyerang karena mereka adalah rival utama Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini.

"Juve harus diserang. Mengapa tidak? Inter tampak menjadi rival paling utama mereka, mungkin satu-satunya. Bahkan lebih dar Napoli, yang tidak dapat menemukan konsistensi seperti Inter," ujar Cesar kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya memiliki waktu untuk mempelajari filosofi Andrea Stramaccioni, yang saya ingin kenal lebih jauh. Dia memiliki pandangan bagus mengenai sepakbola dengan berkenan untuk mendengar pendapat semua orang, tetapi tidak pernah merasa takut."

"Ini lebih dari sekedar pertandingan. Saya tidak akan lupa gol Maicon dalam kemenangan 2-0 [atas Juventus] pada 2010 dan kaos kuning yang saya pakai saat itu."

"Jose Mourinho menjelaskan kepada saya bahwa jersey yang berwarna tersebut membuat lawan merasa lebih kesulitan."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger