Headlines News :
Home » » Prediksi Para Legenda Soal Derby d'Italia

Prediksi Para Legenda Soal Derby d'Italia

Written By Japrax on Sabtu, 03 November 2012 | 19.34

Giovanni Trapattoni (Getty Images)

Partai Derby d'Italia antara Juventus kontra Inter Milan bakal mendapat sorotan lebih bagi para pencinta sepak bola di seluruh dunia. Laga ini diyakini bermuatan rivalitas tinggi dan sarat emosi.

Pertandingan sengit pun diyakini bakal tersaji pada laga yang akan dihelat di Juventus Stadium, Sabtu (3/11) ini. Bahkan, beberapa legenda Italia, khususnya eks pemain dan pelatih dari kedua klub, pun turut buka suara memprediksi laga tersebut.

Roberto Boninsegna (eks pemain Juventus dan Inter):

"Inter mengejutkan pada musim ini. Tapi, mereka harus semakin solid di lini belakang jika ingin menyamai kualitas Juventus, yang punya pertahanan tangguh. Dan untuk lini tengah hingga depan, saya memilih Inter. Diego Milito bisa menentukan pertandingan. Siapa yang akan menang? Saya berharap Inter. Laga ini memang tak menentukan, tapi Scudetto akan berputar antara kedua tim."

Sandro Mazzolla (eks pemain Inter):

"Andrea Stramaccioni (pelatih Inter) sudah melakukan pekerjaan hebat dan Inter bisa berjuang untuk ini. Saya tak yakin hasil laga ini akan mennetukan Scudetto, tapi Inter tak boleh merasa tertekan bermain di kandang Juventus."

Giovanni Trapattoni (eks pelatih Inter dan Juventus):

Kedua tim sangat berbeda. Juventus lebih terorganisir dan tak terkalahkan selama 49 laga. Inter punya individu-individu hebat yang bisa membuat kejutan di Turin. Saya percaya Inter adalah anti-Juve pada musim ini. Mereka bermain baik di bawah kendali Stramaccioni. Ketika kedua tim bertemu, selalu tersaji pertandingan ketat, jadi bisa saja hasilnya imbang. Andrea Pirlo menentukan tempo permainan Juve. Dan saya suka Diego Milito, yang punya karakteristik seperti Paolo Rossi."

Dino Zoff (eks kiper Juventus):

"Ini bakal menjadi pertandingan menarik. Juventus meyakinkan, dan Inter semakin berkembang. Skuad Antonio Conte sangat solid dan belum terkalahkan, jadi mereka memiliki performa level atas. Inter melakukan perubahan baik pada musim panas dan kini semakin kokoh. Mereka punya tiga striker yang bsia membuat perbedaan. Juventus harus mewaspadai serangan balik Inter." (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger