Headlines News :
Home » » Samuel Terancam Absen Kontra Juventus

Samuel Terancam Absen Kontra Juventus

Written By Japrax on Sabtu, 03 November 2012 | 21.50

Walter Samuel kala berduel dengan Kevin-Prince Boateng (Getty Images)

Kabar buruk menerpa Inter Milan. Beberapa jam jelang laga big-match  kontra Juventus di Turin, Sabtu (3/11), I Nerazzurri mendapat kabar tak sedap soal kondisi cedera bek asal Argentina, Walter Samuel.

Kabar terbaru yang beredar, Samuel mengeluh tak nyaman dengan efek dari cedera otot yang pernah dideritanya. Kondisi itu memunculkan spekulasi bahwa Samuel tak akan bisa bermain pada laga malam nanti.

Bek Inter lainnya, Andrea Ranocchia pun tidak dalam kondisi 100 persen fit. Tapi, dia kemungkinan akan tetap dimainkan oleh Pelatih Andrea Stramccioni.

Jika Samuel akhirnya tak bisa dimainkan, Stramaccioni bisa saja bereksperimen lagi, seperti kala berlaga di Liga Europa. Kala itu, Stramaccioni beberaoa kali memasang Esteban Cambiasso sebagai pemain belakang.

Opsi itu cukup difavoritkan mengingat Matias Silvestre, yang menjadi pelapis, masih belum bermain konsisten. Opsi trio Cambiasso, Ranocchia dan Juan Jesus pun bisa dikedepankan. Atau memasang empat pemain belakang dengan duet Ranocchia dan Juan sebagai bek tengah. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger