Headlines News :
Home » , » Andrea Stramaccioni: Inter Menang Di Atas Lapangan

Andrea Stramaccioni: Inter Menang Di Atas Lapangan

Written By Japrax on Minggu, 04 November 2012 | 15.00

 
Turin - Inter Milan berhasil membungkam Juventus di kandang lawan sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka. Andrea Stramaccioni meminta Bianconeri ke depannya lebih menghormati timnya dan tak mengungkit masa lalu.

Laga Derby d'Italia sejak Calciopoli 2006 memang jadi tambah panas dan kian sengit saja, karena Juve merasa diperlakukan tidak adil sedangkan Inter mendapat keuntungan dengan mendapat "hibah" Scudetto saat 'Si Nyonya Tua' didegradasikan ke Seri B.

Hal ini terus membayangi rivalitas kedua tim dan ketika Juve menjadi juara Seri A, mereka pun seperti memberi "tamparan" untuk Inter karena pada akhirnya tim asal Turin itu finis lebih baik dibanding rivalnya.

Psy war pun kian kencang ketika Juve dan Inter bertemu di Juventus Stadium pada pekan ke-11 Seri A, Minggu (4/11) dinihari WIB. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, mengkritik Stramaccioni terkait pemilihan formasi oleh pelatih muda itu.

Namun, akhirnya Stramaccioni membuktikan jika taktik yang digunakannya jitu dan Inter membawa pulang kemenangan 3-1 ke kota Milan.

"Saya coba mempersiapkan laga dengan cara sebaik mungkin dan nada-nada sarkasme mengenai pemilihan Inter sangatlah mengganggu. Di akhir laga mungkin Marotta akan berpikir lain. Saya hanya ingin respek darinya," tutur Stramaccioni di Football Italia.

"Mereka berkomentar secara sarkastik mengenai kehati-hatian saya untuk menggunakan taktik -- kami mempersiapkan laga ini secara detil selama latihan," lanjutnya.

"Inter benar-benar membuat Juve dalam masalah, tim yang mendominasi sepakbola Italia selama dua musim terakhir. Kami menang terlepas dari insiden di mana saya janji tak akan membicarakannya. Jadi saya rasa kami pantas lebih dihormati."

Terakhir Stramaccioni pun turut berkomentar soal klaim 30 Scudetto yang kerap disuarakan Juve.

"Juve selalu berbicara soal apa yang terjadi di lapangan, di lapangan, di lapangan,-- well, Inter mengalahkan mereka di lapangan," tuntasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger