Headlines News :
Home » » Update Tim Jelang Derby Milan: Internazionale

Update Tim Jelang Derby Milan: Internazionale

Written By Japrax on Minggu, 07 Oktober 2012 | 22.10

Update Tim Jelang Derby Milan: Inter Milan



Bola.net - Derby della Madonnina akan tersaji pada pekan ketujuh Serie A. AC Milan dan Internazionale akan saling berhadapan guna membuktikan siapakah raja dari kota MIlan di pertemuan pertama di liga.

Berikut adalah up date tim Internazionale jelang laga di Stadion kebesaran masyarakat Milan, San Siro

Masalah Cedera

Cedera memang selalu menjadi momok tersendiri bagi tim dan pemain. Jelang derby kota Milan, Inter harus dihadapkan dengan cederanya sejumlah pemain seperti Wesley Sneijder, Dejan Stankovic, Cristian Chivu, Ibrahima Mbaye, dan McDonald Mariga.

Performa Diego Milito

Delapan pertemuan dan delapan gol menjadi catatan seorang Diego Milito saat bertemu AC Milan. Pada musim ini penyerang asal Argentina ini telah mengemas tiga gol di Serie A.

Absennya Stankovic

Dejan Stankovic memiliki klub yang menjadi musuh favoritnya dan AC Milan merupakan klub yang dimaksud Stankovic. Sejauh ini pemain Serbia ini telah menjebol gawang Rossoneri sebanyak enam kali. Akan tetapi, pada laga dini hari nanti ia harus kehilangan momen yang ia sukai tersebut.

Kiprah Cassano Bersama Inter

Barter yang dilakukan Inter Milan nampaknya memang sangat tepat. Masuknya Antonio Cassano menggantikan Giampaolo Pazzini benar-benar berdampak sangat baik. Dari lima laga terakhir, pemain 30 tahun ini berhasil menyumbangkan empat gol bagi Nerazzurri.

Strategi Tiga Bek Sejajar

Formasi 3-5-2 sepertinya berjalan dengan baik di tangan Andrea Stramaccioni. Terbukti di beberapa pertandingan terakhir Inter, sang allenatore selalu menerapkan skema tersebut dan berbuah manis. Padahal formasi tersebut pernah gagal di tangan Gian Piero Gasperini.


Dukungan Crespo

Hernan Crespo pernah merasakan bagaimana mengenakan seragam Inter dan Milan. Akan tetapi, pada laga Derby della Madonnina dini hari nanti, pemain yang juga pernah membela Chelsea ini lebih menjagokan Nerazzurri ketimbang Rossoneri.

"Derby kali ini sebenarnya tanpa favorit, tapi apa bila harus memilih saya pro Inter," ujar pemain yang pensiun bersama Parma F.C tersebut..

Operasi Chivu Berjalan Lancar

Cristian Chivu dikabarkan telah sukses melakukan operasi pada dua jari kaki kanannya. Kebenaran mengenai berita tersebut telah dikonfirmasi oleh tim medis Inter yang bertempat di Fondazione IRCCS Policlinico San Matteo di Pavia.

Dukungan Para "Bidadari"

Sejumlah wajah cantik telah siap memberikan dukungannya kepada tim berjuluk Nerazzurri ini. Mereka adalah Elisabetta Canalis yang juga merupakan mantan pacar Christian Vieri, Belen Rodriguez, Melita Toniolo dan Elenoire.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger