Headlines News :
Home » » Stramaccioni Sindir Allegri

Stramaccioni Sindir Allegri

Written By Japrax on Senin, 08 Oktober 2012 | 05.36

Andrea Stramaccioni/ Getty Images

Andrea Stramaccioni/ Getty Images
Massimiliano Allegri memperkeruh laga Derby della Madonnina dengan mengkritik kinerja wasit. Pelatih AC Milan itu menganggap keputusan wasit banyak merugikan timnya, dan terlalu berpihak kepada Inter Milan.
Menyikapi hal itu, Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni bersikap santai. Mantan pelatih tim primavera Inter itu justru menertawai sikap Allegri tersebut.
"Kami yang harus kehilangan satu pemain. Jadi, terlalu memaksakan jika dia (Allegri) mengatakan wasit berpihak kepada Inter. Ini derby yang sulit untuk wasit, dan bagaimana dia melihat beberapa insiden. Kehilangan satu pemain dalam satu babak sangat tidak menguntungkan. Lebih baik kebobolan tapi tetap bertahan dengan 11 pemain," sindir Starmaccioni.
Terlepas dari komentar Allegri, Stramaccioni memuji permainan apik yang diperagakan Milan. Namun, dia juga tak lupa menyanjung barisan belakangnya yang tampil apik menjaga gawang Samir Handanovic tetap aman.
"Ketika bermain menghadapi Stephan El Shaarawy, Urby Emanuelson dan Bojan Krkic, itu tak mudah buat kami. Tapi para pemain belakang bermain baik dan memaksa mereka terus berkutat di luar kotak penalti. Kami meminimalisir upaya Milan menciptakan ancaman," pungkas dia. (irawan)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger