Headlines News :
Home » » Jadwal Pra Musim Inter 2012

Jadwal Pra Musim Inter 2012

Written By Japrax on Sabtu, 07 Juli 2012 | 08.53


MILAN – Pemusatan latihan pra musim dimulai, yang untuk tahun kedua beruntun akan digelar di Pinzolo di Val Rendena. Pada Kamis 5 Juli 2012 semua kegiatan tambahan, selain persiapan tim inti, dimulai: Inter Village dengan permainan gratis untuk anak-anak berusia 7 hingga 14 tahun, Day Camp yang diselenggarakan dan dikoordinasikan oleh para pelatih akademi yunior Nerazzurri, took resmi dan event yang digelar oleh pihak pemerintah kota madya dan asosiasi setempat.

Sesi latihan pertama untuk tim asuhan Andrea Stramaccioni dijadwalkan pada petang hari Jumat 6 Juli, yang diikuti oleh pembukaan resmi pada malam harinya pukul 21:00, yang diselenggarakan di panggung di Piazza San Giacomo. Sesi-sesi di lapangan Centro Sportivo La Pineta tak akan dipungut biaya dan terbuka untuk umum dalam sebuah program yang akan diumumkan dari hari ke hari dan lebih awal di inter.it

Minggu 8 Juli, masih di Piazza San Giacomo, sebuah event malam hari untuk umum, dengan dihadiri sang pelatih dan para staf teknis.

Kamis 12 Juli, pada petang hari, laga persahabatan pertama Inter di musim 2012/13 di Centro Sportivo La Pineta.

Jumat 13 Juli, Pinzolo akan menjamu Serata Nerazzurri, dengan took-toko dibukan pada malam hari, beserta hiburan dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Madya Val Rendena dan Trentino.

Sabtu 14 Juli, masih di piazza utama Pinzolo, malam ketiga yang dipersembahkan untuk para fans Nerazzurri.

Minggu 15 Juli, laga persahabatan kedua akan digelar pada petang hari di Stadion Quercia di Rovereto, di mana setelah itu tim akan kembali ke Milan.

APPIANO GENTILE - 26 pemain Nerazzurri baru saja meninggalkan Centro Sportivo Angelo Moratti dan selama perjalanan menuju pemusatan latihan musim panas di Pinzolo, yang berlangsung dari hari ini Jumat 6 Juli hingga Minggu 15 Juli.

Kiper: Francesco Bardi, Vid Belec, Luca Castellazzi.

Belakang: Matteo Bianchetti, Cristian Chivu, Jonathan, Ibrahima Mbaye, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Matias Silvestre, Javier Zanetti.

Tengah: Ricardo Alvarez, Marco Benassi, Esteban Cambiasso, Alfred Duncan, Fredy Guarin, Joel Obi, Andrea Romanò,

Depan: Luc Castaignos, Philippe Coutinho, Luca Garritano, Marko Livaja, Samuele Longo, Diego Milito, Rodrigo Palacio, Giampaolo Pazzini.

* Samir Handanovic telah mendapat libur hingga 8 Juli, Maicon 9 Juli, Yuto Nagatomo hingga 10 Juli dan Wesley Sneijder hingga 20 Juli.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger