Headlines News :
Home » » Hasrat Silvestre Bersama Nerazzurri

Hasrat Silvestre Bersama Nerazzurri

Written By Japrax on Sabtu, 07 Juli 2012 | 08.41

Matias Silvestre (Foto:Getty) 
 
MILAN – Matias Silvestre segera berlabuh ke Giuseppe Meazza. Mantan pemain Boca Juniors itu diyakini akan menyelesaikan kesepakatannya bersama Inter Milan, besok. Silvestre juga mengungkapkan keinginannya untuk meraih banyak gelar bersama klub raksasa Italia itu.

“Saya sangat senang untuk bermain di sini. Saya ingin memenangkan banyak gelar, seperti apa yang saya lakukan bersama Boca Juniors di waktu lalu,” kata Silvestre, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (6/7/2012).

“Saya bahagia untuk bergabung bersama Inter. Saya memiliki banyak rekan senegara yang telah bermain di sini. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk meraih gelar sebanyak mungkin,” sambungnya.

Silvestre bergabung dengan Palermo di musim panas lalu. Sebelumnya, pemain internasional Argentina ini telah menghabiskan tiga tahun untuk bermain bersama Catania. Silvestre menyumbang lima gol di 29 penampilannya bersama Palermo di kompetisi Serie A, musim lalu.

Sementara itu, Inter juga baru saja mendatangkan kiper Udinese, Samir Handanovic. Pemain internasional Slovenia itu dibanderol 11 juta euro, dengan syarat pemain muda Nerazzurri, Marco Faraoni, bergabung bersama Udinese dan berstatus kepemilikan bersama.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger