Headlines News :
Home » » Sneijder Cepat Pulih Berkat Stramaccioni

Sneijder Cepat Pulih Berkat Stramaccioni

Written By Japrax on Rabu, 06 Juni 2012 | 01.56

Wesley Sneijder  (Foto: Daylife) 
 
MILANPlaymaker Inter Milan, Wesley Sneijder mengungkapkan, kepulihan kondisinya setelah mengalami cedera cukup lama tak lain berkat campur tangan pelatih Nerazzurri Andrea Stramaccioni.

Dirinya juga bahagia dengan apa yang diperbuat Stramaccioni karena hal itu membantu dirinya menemukan kebugaran yang ideal sebelum turun di Euro 2012 bulan ini.

"Sekarang saya bisa kembali bermain. Namun, ketika saya mengalami cedera, saya pikir saya tidak akan pernah bisa kembali normal," ungkap Sneijder seperti dilansir Football-Italia, Rabu (6/6/2012).

"Saya begitu benar-benar ingin kembali bermain secepatnya. Saya sangat ingin kembali tetapi juga tertekan untuk melakukannya. Klub ini membutuhkan saya dan saya ingin membantu," beber pemain internasional Belanda ini.

Sneijder juga menyoroti pergantian lima pelatih yang dilakukan Inter dalam dua musim yang membuat dia digeser ke beberapa posisi lain. Namun, mantan pemain Real Madrid ini merasa bersama Stramaccioni, dia banyak mendapat energi baru karena mantan pelatih Primavera Inter ini menempatkan posisi dia secara teratur.

"Dalam dua tahun terakhir klub memiliki lima pelatih berbeda, masing-masing dengan mentalitas mereka sendiri dan saya telah bermain di mana-mana, penyerang, gelandang, playmaker, dan di sayap,” terangnya.

"Pada titik tertentu saya ingin tahu apakah saya harus bergerak lebih jauh kembali ke belakang dan mengambil bola. Untungnya sekarang, ada Pelatih yang mengerti saya, dia (Strama) telah memberi saya banyak energi dan yang telah menempatkan sesuatu dengan teratur," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger