Headlines News :
Home » , » Luc Castaignos diminati Feyenoord

Luc Castaignos diminati Feyenoord

Written By Japrax on Rabu, 06 Juni 2012 | 13.36

Martin van Geel (Feyenoord) 
 
Feyenoord Rotterdam resmi mendapatkan gelandang serang Lex Immers dari ADO Den Haag, Selasa (5/6) malam, tetapi direktur teknik Martin van Geel mengaku masih mencari striker baru.

Feyenoord berterima kasih atas peran pemain pinjaman Manchester City, John Guidetti, yang mencetak 20 gol untuk mereka musim lalu. Kini, Guidetti kembali ke City sehingga Feyenoord membutuhkan penyerang pengganti. Pendekatan terhadap eks kapten mereka, Dirk Kuyt, sempat dilakukan, tetapi pertimbangan finansial mencegah kesepakatan dan belakangan sang pemain berlabuh ke Fenerbahce.
"Kalau berhasil mencari penyerang baru, kekuatan kami lengkap sudah. Kami lebih kuat dibandingkan tahun lalu, begitu juga perihal kedalaman skuat," ujar Van Geel kepada RTV Rijnmond.

"Bulan ini merupakan bulan-bulan sibuk dengan kualifikasi Liga Champions menunggu Agustus nanti. Kami ingin menambah kekuatan karena kami punya anggarannya. Kalau tidak menemukannya, kami akan menyimpan uang kami."

Feyenoord tetap berharap Luc Castaignos bersedia kembali ke De Kuip.
"Kalau Internazionale memutuskan untuk meminjamkannya ke klub luar Italia, kami berminat," sergah Van Geel.

"Dia cocok buat kami karena sudah mengetahui budaya, kenal para pemain, serta paham gaya bermain kami. Transfernya akan bagus buat kami, tapi belum ada kejelasan soal itu."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger