Headlines News :
Home » , » FC Internazionale Desak Duo Manchester Tawar Wesley Sneijder

FC Internazionale Desak Duo Manchester Tawar Wesley Sneijder

Written By Japrax on Jumat, 01 Juni 2012 | 10.41

Wesley Sneijder, Netherlands 
 
FC Internazionale sepertinya sudah bersedia melapangkan jalan keluar Wesley Sneijder di musim panas ini. Buktinya, mereka kini mendesak duo Manchester, United dan City, segera melemparkan proposal tawaran konkret untuk bintang Belanda tersebut.

Menurut Tuttosport, Inter ingin segera merampungkan kepindahan Lucas Moura dari Sao Paulo, namun sebelumnya, Nerazzurri membutuhkan asupan dana dari hasil penjualan Sneijder. Oleh karena itu, pihak klub milik Massimo Moratti ini amat menantikan tawaran nyata yang datang dari dua klub sekota itu.

Terlebih, Inter kini terbebas dari jalur persaingan untuk mendapatkan Lucas. Pasalnya, Chelsea -- klub yang juga meminati Lucas -- baru saja mendapatkan tanda tangan bintang Lille Eden Hazard. Sementara itu Real Madrid -- klub peminat Lucas lainnya --  melalui Jose Mourinho secara terbuka telah menyampaikan kengganan mereka merekrut pemain muda Brasil ini karena faktor kesiapan sang pemain yang dianggap belum mumpuni untuk bermain di kompetisi La Liga Spanyol.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger