Headlines News :
Home » , » Pandev Permanen di Napoli, Lavezzi Mulus ke Inter

Pandev Permanen di Napoli, Lavezzi Mulus ke Inter

Written By Japrax on Jumat, 01 Juni 2012 | 10.42

Goran Pandev (Foto: Getty)
NAPLES – Napoli dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan Inter Milan terkait kepindahan Goran Pandev ke Stadion San Paolo secara permanen mulai musim depan.

Striker internasional Makedonia ini sempat dipinjamkan ke Napoli sepanjang musim ini dan penampilannya terbilang cukup mengesankan. Atas dasar itulah I Partenopei langsung bergerak cepat untuk mengikat Pandev.

Meski hanya mencetak enam gol dari 30 penampilannya bersama Napoli musim ini, tapi pelatih Walter Mazzarri mengaku cukup puas dengan kontribusi yang ditunjukkan Pandev.

Menurut Mediaset, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah menghubungi Presiden Inter Massimo Moratti untuk membicarakan masa depan Pandev. Harga yang disepakati kedua belah pihak untuk transfer Pandev diduga mencapai delapan juta euro.

Transfer ini juga dipercaya untuk memuluskan niat Nerazzurri dalam merekrut striker Napoli Ezequiel Lavezzi musim panas nanti. Melepas Pandev akan membuat Napoli lebih memilih Inter ketimbang Paris Saint-Germain yang juga berminat mendatangkan Lavezzi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger