Headlines News :
Home » » Udinese Siap Kehilangan Kwadwo Asamoah-Mauricio Isla

Udinese Siap Kehilangan Kwadwo Asamoah-Mauricio Isla

Written By Japrax on Jumat, 01 Juni 2012 | 10.41

Kwadwo Asamoah - Udinese 
 
Udinese sudah bersiap diri bila mereka harus kehilangan dua aset berharganya, Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla. Tak lebih semusim terakhir, nama dua penggawa si Zebra ini laris manis dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Pihak manajemen pun akhirnya sadar, sudah saatnya Udinese menguangkan kedua pilar mereka tersebut. Yang paling mencolok menunjukkan ketertarikan mereka adalah Inter dan Juventus. Bagaimana dengan klub di luar Italia? Minat Manchester United dan Real Madrid juga sudah terendus media.

"Harga kedua pemain itu akan ditentukan oleh Udinese, saya kira mereka memang ingin menjualnya, inilah dari yang saya baca tentang keinginan klub," jelas agen kedua pemain ini, Claudio Vagheggi kepada Radio Sport.

"Diskusi sedang berjalan, namun saya tidak tahu dengan siapa mereka berbicara. Kedua pemain ini harus menanti sampai pihak-pihak terkait sepakat. Bahkan bila klub berniat untuk menjual, harga mereka pasti tinggi karena mereka pemain berkualitas."

"Inter dan Juventus adalah di antara dari tim peminat, namun masih ada yang lainnya. Ketika berbicara mengenai tim top, tidak ada pilihan, mereka semua berada di level yang tinggi," sambung sang agen.

Udinese pun kabarnya sudah menyiapkan alternatif bila Asamoah dan Isla benar-benar angkat kaki dari Friuli.

"Udinese sudah siap menjajaki alternatif bagi mereka, namun waktu untuk bergerak? Semuanya tergantung pada Udinese, jadi kita tunggu saja. Kontak, pendekatan, semuanya sudah dilakukan," tandas Vagheggi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger