Headlines News :
Home » , » Massimo Moratti: Wesley Sneijder Pemain Kunci Inter Milan Musim Depan

Massimo Moratti: Wesley Sneijder Pemain Kunci Inter Milan Musim Depan

Written By Japrax on Sabtu, 19 Mei 2012 | 01.01

Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)
Presiden Inter Milan Massimo Moratti bersikukuh Wesley Sneijder masih akan menjadi pemain kunci I Nerazzuri musim depan. Pernyataan tersebut sekaligus mematahkan rumor playmaker asal Belanda itu akan dijual ke klub lain musim panas ini.

"Kami melihat Sneijder sebagai seorang pemain yang akan memiliki peran kunci untuk masa depan klub ini, jadi tidak ada masalah terkait hal tersebut," ujar Moratti kepada laman resmi Inter.

Sneijder dikabarkan akan dilego ke klub lain setelah Inter gagal meraih tiket kualifikasi Liga Champions musim depan. Salah satu klub yang meminati pemain berusia 28 tahun ini adalah Manchester United.

"Inter harus bisa mempertahankan pemain-pemain penting yang bisa mengemban pekerjaan berat klub ini, mencari pemain-pemain yang cocok dengan skema pelatih, dan yang terpenting cukup bagus untuk bermain bagi Inter, kata Moratti.

Moratti juga mengisyaratkan bakal melepas Lucio dan Diego Forlan. "Lucio? Ia akhir-akhir ini ini berkata kepada kami terkait statusnya yang tak jelas. Jadi lebih baik baginya untuk pergi. Diego Forlan? Banyak pemain yang senang tetap tinggal bersama Inter. Jadi kami akan lihat apakah ia gembira atau lebih baik pergi dan bermain di tempat lain," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger