Headlines News :
Home » » Zanetti: Penentuan Scudetto di Akhir Musim

Zanetti: Penentuan Scudetto di Akhir Musim

Written By Japrax on Senin, 09 April 2012 | 18.53

Javier Zanetti (Getty Images)
MILAN Difensore Inter Milan, Javier Zanetti memprediksi perburuan Scudetto antara AC Milan dengan Juventus bakal ditentukan hingga akhir musim.

Kekalahan AC Milan 1-2 atas Fiorentina di markas sendiri, serta kemenangan meyakinkan Juve atas Palermo 2-0, membuat pergeseran posisi terjadi di puncak klasemen sementara Serie A. Bianconeri kini memimpin klasemen dengan unggul satu poin dari Rossoneri.


Il Capitano Inter, Zanetti pun memiliki pendapat bahwa AC Milan punya kesempatan untuk mengambil alih capolista lagi dari tangan Juve. Kemungkinan itu bisa terjadi, apabila anak-anak asuhan Massimiliano Alllegri ini bisa meraup kemenangan di tujuh pertandingan sisa.

“Saya sejujurnya tidak ingin Milan kalah melawan Fiorentina. Tapi saya pikir itu telah membuat mereka sulit untuk kembali bangkit usai kalah di fase knock out Liga Champions,” ujar Zanetti, seperti disitat Goal, Senin (9/4/2012).

“Mereka masih merupakan tim yang hebat, meskipun saya berpikir mereka akan bertarung dengan Juventus sampai akhir,” sambung bek internasional Argentina ini.

Zanetti juga mengomentari nasib timnya, Inter Milan yang harus tertahan oleh Cagliari 2-2. Zanetti melihat pada pertandingan tersebut, timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari ini.

“Melihat dari hasil pertimbangan di pertandingan, saya pikir kami layak mendapatkan lebih. Kami menciptakan banyak peluang tapi kami menerima hasil imbang ini. Kami bersiap menghadapi pertandingan berikutnya,” pungkas sang kapten.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger