Headlines News :
Home » » Inter Pernah Dekati Kaka

Inter Pernah Dekati Kaka

Written By Japrax on Senin, 09 April 2012 | 18.52

MILAN, KOMPAS.com — Mantan direktur olahraga Inter Milan, Gabriel Oriali, mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya sudah sangat dekat untuk kedatangan Ricardo Kaka ke "I Nerazzurri" sebelum ia memutuskan untuk bergabung denga AC Milan. Bahkan, ia mengakui telah terbang ke Brasil untuk melakukan pembicaraan dengan San Paolo masalah transfer Kaka, tetapi pembicaraan tersebut tidak berjalan dengan lancar.

"Kami sudah benar-benar dekat dengan tanda tangan Kaka sebelum saingan kami, AC Milan, berhasil mendatangkannya. Saya melakukan perjalanan ke Brasil bersama Presiden Inter (Massimo Moratti) untuk membahas kesepakatan dengan Sao Paulo. Sayangnya, pembicaraan tidak berjalan seperti yang kami harapkan," ungkapnya seperti yang dilansir Goal.com.

Lebih lanjut dia menegaskan, San Paolo tidak memberikan alasan yang tepat mengapa negosiasi tersebut tidak dilanjutkan kembali setelah pembicaraan pertama gagal, padahal ia menilai pemain yang kini membela raksasa Spanyol, Real Madrid, tersebut sudah sangat dekat.

"Tidak ada alasan khusus mengapa negosiasi tersebut dibuka kembali setelah sebelumnya kami gagal mencapai kesepakatan," tuturnya kemudian.

Sebelumnya, Kaka pernah menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Madrid dalam waktu dekat dan akan tetap bermain bersama "Los Blancos" di luar musim 2011/2012 untuk berhasil di klub asal Spanyol.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger