Headlines News :
Home » » Stramaccioni Akan Berikan 101% untuk Inter

Stramaccioni Akan Berikan 101% untuk Inter

Written By Japrax on Senin, 02 April 2012 | 17.29

VIVAbola – Andrea Stramaccioni melakoni debutnya bersama Inter Milan dengan manis. Mantan pelatih Inter Primavera ini membawa Nerazzurri unggul 5-4 atas Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 1 April 2012.
Meskipun cukup sukses di partai perdananya, Stramaccioni masih setengah tak percaya bisa menjadi pelatih kepala Inter. Namun, dia berjanji akan memberikan 101% untuk Presiden Inter, Massimo Moratti yang telah mempercayainya.

“Sejak Selasa sore sampai hari ini, saya masuk ke lapangan dengan sedikit pengetahuan tentang sepakbola. Sama halnya dengan keyakinan Presiden Moratti dengan ide gilanya: menunjuk saya sebagai pelatih kepala Inter,” ucap Stramaccioni seperti dilansir Soccerway, Senin 2 April 2012.

“Saya tak bodoh dan saya tahu tak layak menjadi pelatih kepala Inter dengan pengalaman sebelumnya sebagai pelatih. Namun, karena kepercayaan Presiden, saya akan memberikan 101% untuknya, untuk para pemain, tim dan klub secara keseluruhan,” sambungnya.

Stramaccioni merasa bukan menjadi faktor kunci kemenangan Inter malam tadi. Mantan pemain Bologna ini memberikan kredit keseluruhan kepada tim.

“Saya tak berpikir kehadiran saya berpengaruh pada penampilan hari ini,” kata pelatih 36 tahun itu.
“Lihatlah nama-nama pemain di sini: selain Andrea Poli yang baru saja bermain di Serie A mereka pernah juara. Jika Anda mengumpulkan piala yang telah dimenangkan pemain Inter lain, saya berpikir akan sulit untuk seseorang memberikan pengaruh di sini dalam 4 hari waktu latihan.”

“Saya pikir sulit mempengaruhi penampilan tim dalam empat hari. Dan ini menjadi mungkin ketika Anda bekerja dengan tim juara seperti Inter. Saya akan mengatakan hal yang sama jika kami meraih hasil imbang atau kalah,” tuturnya. (one)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger