Headlines News :
Home » , » Zanetti Belum Bisa Lupakan Mourinho

Zanetti Belum Bisa Lupakan Mourinho

Written By Japrax on Senin, 02 April 2012 | 17.31

VIVAbola – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti tampaknya belum bisa melupakan jasa mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Namun, pemain asal Argentina ini tetap memberikan dukungannya pada pelatih Inter saat ini, Andrea Stramaccioni.

Mourinho mulai menukangi Inter pada tahun 2008. Pelatih berjuluk The Special One itu mempersembahkan treble winners pada tahun 2010 sebelum memutuskan hengkang ke Real Madrid.

“Seseorang seperti dia (Mourinho) tak akan pernah bisa dilupakan. Dengan apa yang telah dia lakukan di Inter, dengan semua kenangan yang kami miliki,” kata Zanetti pada 5' di recupero.
“Namun sekarang kami memiliki Andrea Stramaccioni dan kami harus menyelesaikan musim ini dengannya dalam cara sebaik mungkin,” tambahnya.

Zanetti lalu memuji kinerja Stramaccioni. Menurut pemain 38 tahun ini, Stramaccioni telah menunjukkan kinerja yang baik meskipun 2 tahun lebih muda darinya. Dalam debutnya bersama La Beneamata, Minggu 1 April 2012 Stramaccioni membawa timnya menang 5-4 atas Genoa.

“Saya memiliki rasa hormat padanya. Meskipun dia masih sangat muda, ide-idenya sangat jelas,” puji Zanetti.
“Pertandingan hari ini sangat penting baginya. Ini merupakan debutnya dan saya senang dengan hasil dan penampilan kami. Secara keseluruhan kami bermain baik. Selama pekan ini, kami bekerja bagus dalam latihan,” lanjutnya.

Inter saat ini masih berjarak 7 poin dari peringkat ketiga Lazio. Namun, Zanetti yakin timnya bisa merebut posisi untuk jatah Liga Champions itu.

“Saat ini, kami masih jauh dari tiga besar. Namun masih ada 8 pertandingan tersisa. Kami harus fokus melakukan yang terbaik yang kami bisa dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk memperbaiki posisi di klasemen dan kita lihat apa yang terjadi,” katanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger