Headlines News :
Home » , , » Moratti: Balotelli Tidak Ada dalam Rencana Kami!

Moratti: Balotelli Tidak Ada dalam Rencana Kami!

Written By Japrax on Kamis, 12 April 2012 | 18.50

Massimo Moratti. (Foto: Getty Images)
MILAN – Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyatakan bahwa klubnya tidak tertarik untuk kembali mendatangkan striker Manchester City Mario Balotelli ke Giuseppe Meazza.

Penyerang berusia 21 tahun itu dikabarkan masuk dalam daftar penjualan City musim panas ini, menyusul sikap tidak disiplinnya. Bahkan sang pelatih Roberto Mancini dengan tegas menyatakan bahwa klub akan ‘mungkin’ menjual Balotelli di musim panas nanti.

Balotelli dihukum larangan bermain tiga kali pertandingan, menyusul kartu merahnya saat melawan Arsenal akhir pekan lalu. Setelah FA mengumumkan bahwa pemain Italia tidak akan menghadapi tindakan lebih lanjut akibat tekel kerasnya terhadap Alex Song, ini berarti bahwa Balotelli akan dapat kembali beraksi sebelum akhir bulan.

Direktur Teknik Inter Milan Marco Branca mengakui pekan lalu klub [Inter] akan memikirkan langkah untuk Balotelli pada Juni mendatang, tetapi tampaknya sang pemilik klub telah mengesampingkan kemungkinan pindah striker kontroversial tersebut.

“Balotelli? Dia tidak ada dalam rencana kami! Untuk saat ini dia sedang berada di City, kita telah mengikuti apa yang telah terjadi, ia selalu sama,” kata Moratti seperti dikutip Goal, Kamis (12/4/2012).

“Dari sudut pandang teknis ia adalah pemain besar, tapi kami belum melakukan langkah apapun untuknya, dan jujur dia bukan bagian dalam rencana kami musim ini,” tandas Moratti.

Balotelli bergabung dengan Nerazzurri pada 2006 lalu, setelah selama empat musim ia memutuskan untuk pergi ke City dengan banderol 22 juta pounds.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger