Headlines News :
Home » » Zanetti Samai Rekor Zoff

Zanetti Samai Rekor Zoff

Written By Japrax on Kamis, 12 April 2012 | 18.49

Javier Zanetti semakin mengukuhkan diri sebagai legenda Inter Milan/Getty Images
MILAN Il Capitano Inter Milan Javier Zanetti menyamai rekor milik kiper legendaris Italia Dino Zoff soal jumlah penampilan terbanyak di Serie A. Penampilan El Tractor saat menjamu Siena pada Kamis (12/4) dinihari WIB ini merupakan penampilannya yang ke-570.

Seperti dilansir Football-Italia, Kamis (12/4/2012), Hanya Gianluca Pagliuca dan Paolo Maldini saja yang jumlah penampilannya lebih banyak dari Zanetti. Pagliuca mencatat 595 pertandingan, sementara Maldini memegang rekor 648 pertandingan.


Pemain berusia 38 tahun asal Argentina yang tidak ada hubungan darah apapun dengan eks pemain Inter lainnya, Cristiano Zanetti ini telah memperkuat Inter sejak 1995. Zanetti melakoni debutnya melawan Vicenza.

Zanetti merupakan legenda hidup Nerazzurri.karena menjadi pemain terbanyak tampil bagi klub dengan 776 pertandingan atau melewati rekor lama milik Giuseppe Bergomi (756 partai).

Gelar Javier Zanetti selama 17 tahun di Inter: 16 trofi (5 Serie A, 4 Coppa Italia, 4 Supercoppa, 1 Liga Champions, 1 Piala Dunia Klub, 1 Piala UEFA), di mana 15 diantaranya diperoleh saat dirinya menjabat sebagai kapten.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger