Headlines News :
Home » » Inter Mulai Rasakan Efek Stramaccioni

Inter Mulai Rasakan Efek Stramaccioni

Written By Japrax on Senin, 02 April 2012 | 23.35

VIVAbola - Kedatangan visi dan semangat baru ke skuad Inter Milan yang dibawa pelatih anyarnya, Andrea Stramaccioni, telah membangkitkan semangat baru dalam skuad 'Biru-Hitam'.
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, tidak bisa menutupi rasa puasnya dengan hasil yang diberikan Stramaccioni saat menjalani partai perdananya dengan Inter.

Allenatore berusia 36 tahun itu baru menduduki kursi pelatih Inter pekan lalu dan langsung merasakan kemenangan pada debutnya, saat 'Nerazzurri' memukul Genoa 5-4 di San Siro, hari Minggu, 1 April 2012.

Moratti optimis kedatangan Stramaccioni telah memberikan dampak positif pada tim dan menegaskan bahwa mantan pelatih tim primavera Inter itu memiliki kualitas setara dengan pelatih-pelatih top lain.

"Dia telah membawa antusiasme kembali dan bermain dengan kualitas," ujar Moratti seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Debutnya tidak membosankan. Partai pertama dia menunjukan bagaimana personalitasnya," papar sang presiden.

Sementara itu, penyerang Inter asal Argentina, Diago Milito, semakin percaya diri skuadnya mampu mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Namun dia juga mengingatkan untuk tidak jadi terlalu percaya diri.

"Kenyataannya adalah kami masih jauh dari peringkat tiga," ujar Milito pada La Gazzetta dello Sport. "Kami harus memikirkan laga per laga, tapi jalur inilah yang harus kami ikuti."

"Kami harus mengalahkan Cagliari, lalu memenangkan laga berikutnya dan maju sedikit demi sedikit. Kita lihat saja dimana kita berakhir nanti," lanjut pahlawan Inter di final Liga Champions dua tahun lalu itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger