Headlines News :
Home » » Inter Jadikan Lampard Prioritas Utama

Inter Jadikan Lampard Prioritas Utama

Written By Japrax on Selasa, 06 Maret 2012 | 12.06

Foto: Frank Lampard (Foto:Getty Images)
MILAN - Inter Milan dikabarkan bakal membuat gebrakan di bursa transfer akhir musim ini. Klub milik Massimo Moratti itu akan merekrut pemain bintang untuk memperkuat klubnya. Siapa dia?

Sebagaimana dikutip The People, Senin (5/3/2012), Moratti kabarnya tengah merancang strategi besar di musim panas mendatang. Dan nama Frank Lampard pun jadi prioritas utama belanja I Nerazzurri.

Moratti kabarnya kurang puas dengan kinerja lini tengahnya, musim ini. Kepergian Thiago Motta ke Paris Saint Germain (PSG) membuat keseimbangan lini tengah La Beneamata berkurang.

Kehadiran Lampard di skuad diharapkan bisa membantu Esteban Cambiasso dalam membimbing sejumlah gelandang muda Inter seperti, Andrea Poli, Freddy Guarin dan Angelo Palombo.

Peluang Inter untuk mendapatkan Lampard juga cukup terbuka, lantaran kubu I Nerazzurri punya kedekatan dengan agen sang pemain.

Namun, Inter dipastikan harus bergerak cepat bila ingin mendapatkan gelandang 33 tahun tersebut. Pasalnya, kubu PSG yang kini dilatih Carlo Ancelotti yang notabene mantan mentor Lampard di Chelsea juga dikabarkan tertarik meminangnya ke Parc des Princes, akhir musim ini. (acf)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger