Headlines News :
Home » » Preview: Inter-Catania, Saatnya Nerazzurri Bangkit

Preview: Inter-Catania, Saatnya Nerazzurri Bangkit

Written By Japrax on Minggu, 04 Maret 2012 | 22.11

Preview: Inter-Catania, Saatnya Nerazzurri Bangkit 
Bola.net - Claudio Ranieri memang posisinya telah aman di Internazionale, namun dirinya tetap harus memberi kemenangan ketika menghadapi Catania.

Tren negatif Inter memang terus berlanjut, dalam tujuh laga terakhir atau sejak akhir Januari lalu, Inter tak pernah meraih kemenangan sama sekali. Dari tujuh laga tersebut lima pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Posisi Ranieri pun sempat goyah, namun Presiden Massimo Moratti sudah menegaskan bahwa posisinya aman di Inter, namun tentu saja Ranieri tak ingin kembali menguji kesabaran sang bos.

Karena bila Inter kembali meraih kekalahan, bukan tak mungkin Moratti bakal memecatnya, sejauh ini bahkan nama-nama pelatih pengganti mulai bermunculan, Andre Villas-Boas, Francesco Guidolin, dan Roberto Baggio kini mulai muncul di permukaan.

Untuk itu, menghadapi tim yang di atas kertas masih di bawah Inter, Ranieri harus mampu meracik tim untuk meraih kemenangan.

Usaha Ranieri memang tak akan mudah, karena sejauh ini dirinya belum mampu memberikan posisi yang tepat bagi otak serangan Inter, Wesley Sneijder.

Selain itu, Andrea Ranocchia, Fredy Guarin, Ricky Alvarez masih harus menjalani perawatan, sedangkan Luc Castaignos harus absen karena larangan bermain.

Namun, bek senior, Maicon dan Cristian Chivu bakal kembali bermain, setelah absen akibat cedera dan terserang flu.

Di kubu Catania, meski tak diunggulkan, namun skuad asuhan Vincenzo Montella ini siap memberikan perlawanan sengit, kemenangan telak 3-1 dari Novara menjadi modalnya.

Meski begitu, Catania sedikit mengalami kendala, Andrea Campagnolo, Ciro Capuano, David Suazo dan Alessandro Potenza tak berada dalam kondisi fit.

Perkiraan Susunan Pemain:

Internazionale: Julio Cesar, Faraoni, Lucio, Samuel, Yuto Nagatomo, Javier Zanetti, Dejan Stankovic, Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder, Diego Forlan, Diego Milito

Catania: Pablo Carrizo, Motta, Spolli, Nicola Legrottaglie, Marchese, Seymour, Francesco Lodi, Sergio Almiron, Barrientos, Bergessio, Gomez. (bola/end)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger