Headlines News :
Home » » Inter Milan Ingin Akhiri Rentetan Kekalahan

Inter Milan Ingin Akhiri Rentetan Kekalahan

Written By Japrax on Minggu, 04 Maret 2012 | 22.12

VIVAbola – Inter Milan dituntut mengakhiri paceklik golnya saat menjamu Catania dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu 4 Maret 2012 atau Senin dini hari WIB. Inter selalu mengalami kekalahan dalam 5 laga terakhir. Nerazzurri – julukan Inter – bahkan gagal mencetak 1 gol pun.

Pelatih Inter, Claudio Ranieri, percaya timnya bisa mengakhiri catatan buruk tersebut. Menurutnya, Inter harus tenang dan kembali menemukan performa terbaik.

“Mungkin kami tidak memiliki tekad yang kuat dan sedikit kurang beruntung. Kami butuh untuk kembali tenang, atau lebih kuat dari segalanya dibandingkan apa yang terjadi pada kami,” kata Ranieri seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

“Benar bahwa beberapa kali dalam bertanding kami belum tenang namun kami juga menciptakan peluang. Pada saat ini permainan kami belum mengalir seperti yang kami inginkan,” lanjutnya.

Pemain yang sempat mendapat kritikan adalah Diego Forlan. Sejak bergabung dengan Inter awal musim ini, pemain internasional Uruguay itu baru mencetak 1 gol dari 10 kali penampilannya. Namun Ranieri yakin, Forlan akan kembali menemukan ketajamannya.

“Saya melihat dia (Forlan) bertekad untuk mengubah keadaan, hal yang sama saya lihat dari Milito ketika dia berjuang untuk mencetak gol,” kata Ranieri.

Inter kini menempati posisi ketujuh dengan mengoleksi 36 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Catania menempati peringkat 10 dengan 33 poin dari 24 laga.

Berikut prakiraan daftar pemain Inter untuk melawan Catania:

Kiper: 1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni;
Bek: 2 Ivan Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 13 Maicon, 25 Walter Samuel, 37 Davide Faraoni, 40 Juan Jesus, 55 Yuto Nagatomo;
Gelandang: 10 Wesley Sneijder, 17 Angelo Palombo, 18 Andrea Poli, 19 Esteban Cambiasso, 20 Joel Obi;
Penyerang: 7 Giampaolo Pazzini, 9 Diego Forlan, 22 Diego Milito, 28 Mauro Zarate. (ren)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger