Headlines News :
Home » , » Moratti Mulai Ancang-ancang Susun 'Inter Baru'

Moratti Mulai Ancang-ancang Susun 'Inter Baru'

Written By Japrax on Rabu, 14 Maret 2012 | 23.42

 
Milan - Tersingkirnya Inter Milan dari Liga Champions langsung bikin sang presiden, Massimo Moratti, memikirkan musim depan. Moratti berencana mulai meremajakan Nerazzurri, kendati tidak lantas menanggalkan unsur pengalaman.

Setelah memulai musim dengan tidak memuaskan bersama Gian Piero Gasperini di kursi allenatore, performa Inter sempat membaik seiring datangnya Claudio Ranieri.


Akan tetapi, belakangan penampilan Nerazzurri menurun lagi. Walhasil, Inter bukan saja menjauh dari zona Liga Champions di Seri A tetapi juga baru tersingkir dari ajang prestisius itu setelah gagal mengatasi klub Prancis, Olympique Marseille.

Walhasil, Moratti dan para petinggi Inter lain pun kini memiliki setumpuk pekerjaan rumah demi membuat salah satu tim tangguh Italia dan Eropa itu kembali bisa unjuk gigi musim depan.

"Akan bijaksana untuk mulai memikirkan masa depan jangka panjang dari tim, membangun sebuah tim yang berintikan pemain muda," kata Moratti di Football Italia.

"Tapi masalahnya adalah jika keadaan tidak berjalan baik setelah tiga pertandingan, akan ada penyesalan-penyesalan...," lanjutnya.

Berdasarkan analisis tersebut maka Moratti pun memberi indikasi akan memboyong sejumlah pemain baru, yang di antaranya adalah pemain muda potensial, dan memadukannya dengan sejumlah pemain lain yang lebih berpengalaman.

"Selain pemain baru yang muda, tim butuh pengalaman. Beberapa pemain akan tetap di sini tapi kami akan merekrut pemain anyar. Semua akan bergantung kepada proyek yang akan kami rencanakan dengan pelatih," simpulnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger