Headlines News :
Home » » Mauro Zarate Puji Massimo Moratti

Mauro Zarate Puji Massimo Moratti

Written By Japrax on Kamis, 15 Maret 2012 | 16.08

Mauro Zarate - Inter (Getty Images)

Petualangan Mauro Zarate di Giuseppe Meazza memang tidak seindah yang dibayangkan fans sepakbola sebelumnya, namun hal tersebut tidak menghentikannya untuk mengeluarkan kata spesial pada Massimo Moratti.

Kepada Click, pemain Argentina tersebut mengisahkan banyak hal termasuk legenda hidup tim Tango Diego Maradona.


"Pada awalnya saya tidak tahu Inter berminat. Istri saya mengatakannya setelah menonton televisi. Hanya di Italia media lebih tahu daripada eksekutif klub bahkan pemain itu sendiri," kata Zarate.

"Saya senang membela Inter dan berharap bisa bertahan lama. Moratti? Dia sosok yang ramah. Jujur saja, sifatnya lebih baik dari yang saya bayangkan sebelumnya."

"Maradona? Dia adalah 'Tuhan' bagi saya, dicintai oleh banyak orang. Dia memenangkan banyak hal bersama Napoli dan timnas."

Zarate lalu mengungkap gol favoritnya sepanjang karir.

"Gol atau assist? Tentu saja saya memilih gol. Menggetarkan jala lawan selalu menghadirkan kepuasan berbeda."

"Gol paling berkesan? Gol yang saya cetak di Coppa Italia dan gol-gol saya ke gawang AS Roma di partai derby," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger