Headlines News :
Home » » Inter Mungkin Permanenkan Stramaccioni

Inter Mungkin Permanenkan Stramaccioni

Written By Japrax on Rabu, 28 Maret 2012 | 21.59

Andrea Stramaccioni (Foto: Getty)
MILAN – Presiden Inter Milan Massimo Moratti memuji pelatih baru Nerazzurri Andrea Stramaccioni sebagai calon pelatih yang akan menangani timnya dalam jangka panjang.

Menurut Moratti, Stramaccioni punya bakat dalam melatih, hal itu telah ditunjukkannnya dengan membawa tim primavera Inter meraih gelar NextGen Series, sebuah kompetisi Liga Champions di level usia U-19.

"Jelas Stramaccioni memiliki bakat dan terbukti lagi hari ini dalam konferensi persnya, dia langsung membuka pintu untuk proyek-proyek baru," jelas Moratti seperti dilansir Football-Italia, Rabu (28/3/2012).

"Anda menyadari bahwa dia memiliki bakat, tidak hanya dalam mengekspresikan dirinya, tetapi juga dalam apa yang telah diungkapkannya melalui sepak bola. Saya harus mengatakan dia adalah pilihan untuk masa depan. Jika dia tidak baik, mengapa kami memilikinya?"

Moratti juga berbicara tentang bagaimana calon-calon pelatih Inter lain yang namanya terus mencuat di media, termasuk Andre Villas-Boas, Marcelo Bielsa dan Pep Guardiola. Namun, tampaknya Moratti ingin memberi kepercayaan pada Stramaccioni.

"Saya selalu berbicara hal yang baik untuk Bielsa, sama seperti saya berbicara tentang Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Mereka adalah pelatih dari tingkat tertentu,” ungkapnya.

“Tapi harus saya katakan bahwa jika kami mendapati pelatih seperti itu di rumah kami sendiri, maka kami tentu tidak perlu pergi untuk mencari mereka," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger