Headlines News :
Home » » Inter Ingin Jaga Momentum

Inter Ingin Jaga Momentum

Written By Japrax on Senin, 05 Maret 2012 | 11.33

VIVAbola - Internazionale kembali menampilkan semangat juara. Sempat tertinggal dua gol, Javier Zanetti dan kawan-kawan mampu bangkit dan menyamakan kedudukan 2-2 saat menjamu Catania di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Senin, 5 Maret 2012.

Meski gagal memenangi laga, namun setidaknya Inter mampu mengakhiri hasil buruk selalu kalah di lima laga terakhir. Diego Milito yang mencetak gol kedua Inter berharap laga ini dapat menjadi titik balik kebangkitan Inter dari keterpurukan di dua bulan terakhir.

"Saya berharap kami dapat mengubah situasi dengan perolehan satu poin ini," ujar Milito seperti dilansir Football Italia.

Inter nyaris kalah di laga ini setelah Catania mampu membuka keunggulan lewat serangan balik di menit 20 melalui aksi Alejandro Gomez. Di menit 38, Catania menggandakan keunggulan lewat tendangan Mariano Izco.

Inter berhasil bangkit di babak kedua. Di menit 71, Inter mampu mencetak gol melalui sepak keras Diego Forlan dari sisi kanan gawang. Menit 80, giliran Diego Milito yang berhasil mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Kami mampu menyamakan kedudukan dan membuktikan tim ini benar-benar ingin mengubah situasi. Kami menunjukkan sebuah kebanggaan," lanjutnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger