Headlines News :
Home » » Dihujat Interisti, Cambiasso Menangis

Dihujat Interisti, Cambiasso Menangis

Written By Japrax on Senin, 05 Maret 2012 | 11.35

VIVAbola - Kejadian memilukan dialami gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso. Pemain asal Argentina itu dihujat fans Inter (Interisti) saat La Beneamata ditahan imbang 2-2 oleh Catania di San Siro, Minggu 4 Maret 2012.

Kejadian itu terjadi pada menit 61. Cambiasso ditarik keluar oleh pelatih Claudio Ranieri dan digantikan Andrea Poli. Ketika berjalan keluar lapangan, fans di seantero San Siro menghujatnya.

Meski mencoba tetap tegar, Cambiasso akhirnya tak kuat juga dan ia menangis di bangku cadangan Inter. Kapten Inter, Javier Zanetti, langsung bereaksi dan membela Cambiasso. Zanetti juga memahami perasaan fans Inter yang frustrasi melihat pencapaian timnya musim ini.


"Anda harus bertanya kepada pelatih apakah itu adalah keputusan yang tepat untuk mengganti seseorang yang telah menang begitu banyak. Jika Ranieri membuat pilihan-pilihan, pasti ada alasannya," kata Zanetti seperti dilansir Football Italia, Senin 5 Maret 2012.

"Jelas, semua orang bisa memiliki saat-saat sulit. Kita harus memahami suasana hati para penggemar dan sayangnya kami sering kalah musim ini. Pada peluit akhir, saya berterima kasih kepada pendukung, karena mereka sangat penting dalam memberi kami semangat," ucap Zanetti.

Dalam tujuh laga Serie A terakhir, Inter tak pernah meraih kemenangan. Akibatnya, Cambiasso dan kawan-kawan terpaku di peringkat tujuh klasemen dengan 37 poin.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger