Headlines News :
Home » » Inter Fokus ke Satu Kemenangan Dulu

Inter Fokus ke Satu Kemenangan Dulu

Written By Japrax on Jumat, 02 Maret 2012 | 14.20

 
Milan - Tren buruk sedang menjerat Inter Milan. Ingin segera balik ke jalur positif, La Beneamata pun fokus sepenuhnya untuk memetik kemenangan di giornata 26.

Kemenangan belum bisa dicatatkan Inter sejak mengalahkan Lazio di Seri A pada 22 Januari lalu. Total Nerazzurri sudah melakoni delapan pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi yang mereka ikuti, enam di antaranya di Seri A. Selain itu, Inter bahkan tak bisa bikin gol di lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

"Kami tidak terbiasa berada di dalam situasi sepeti ini tapi satu-satunya cara buat kami untuk keluar dari situasi ini adalah lewat kerja keras, dengan menelaah kesalahan yang sudah kami bikin, yang mana berbeda-beda tapi selalu berakhir dengan hasil negatif," tegas gelandang Inter Esteban Cambiasso dalam wawancaranya kepada Sky Sport Italia yang dikutip situs Inter.

"Aku tidak suka dengan periode yang sedang kami lewati, aku harap kami ada di posisi liga yang layak untuk Inter. Kami sedang bekerja keras untuk kembali jadi diri kami sendiri," sambung Diego Milito.

Dengan mengusung semangat kerja keras tersebut, Inter pun berharap bisa segera memetik kemenangan pertama untuk dijadikan momentum keluar dari rentetan hasil buruk.

"Saat ini kami tidak boleh memikirkan tentang langsung merangkai tiga atau empat kemenangan beruntun. Kami harus fokus meraih satu kemenangan dulu."

"Saat Anda sedang melaju dengan baik, Anda memikirkan jadwal dan pertandingan-pertandingan selanjutnya. (Tapi) Kami kini harus memikirkan pertandingan berikutnya saja, tentang kemenangan yang bisa mengubah semuanya," tegas Cambiasso.

Akhir pekan ini Inter akan menjamu Catania di Giuseppe Meazza, Senin (5/3/2012) dinihari WIB. Inter kini menempati posisi tujuh dengan poin 36, sedangkan Catania berada di peringkat sembilan dengan poin 33.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger