Headlines News :
Home » » Moratti Tak Permasalahkan Hasil Inter-Roma

Moratti Tak Permasalahkan Hasil Inter-Roma

Written By Japrax on Selasa, 07 Februari 2012 | 05.13

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo, Morati mengaku tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan 0-4 dari AS Roma di Stadion Olimpico, Minggu (5/2/2012). Meskipun kecewa, namun ia yakin "I Nerazzuri" akan segera bangkit di pertandingan Serie-A selanjutnya.

“Saya belum berbicara pada siapa pun setelah pertandingan melawan Roma. Pertandingan terakhir kami bukanlah sebuah pertandingan, oleh karena itu saya memilih tak memberikan penilaian,” ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

“Beberapa orang harus menyadari bahwa kejuaraan belum selesai dan ini akan menjadi ide yang bagus untuk memberikan motivasi jiwa mereka memakai seragam (Inter) ini, karena kami perlu melakukan banyak hal dengan lebih baik,” lanjutnya lagi.

Meskipun kekalahan dari Roma membuat langkah timnya menjadi berat dalam perebutan juara, Moratti mengaku kekecewaannya cukup terobati dengan hasil imbang dua rivalnya, Juventus dan AC Milan, di pekan yang sama. Juventus imbang 0-0 melawan Siena, begitu pula dengan Milan melawan Napoli.

"Juventus dan Milan gagal menang. Hasil itu akan menjadi lebih buruk jika mereka meraih kemenangan. Jadi, kami lumayan puas dengan hasil ini," kata Moratti.
Dengan kekalahan itu,  Inter sementara gagal masuk ke empat besar klasemen sementara Serie-A.  Tim asuhan Claudio Ranieri itu kini masih berada di posisi kelima, tertinggal sembilang angka dari pemuncak klasemen Juventus, dan delapan angka dari Milan di posisi kedua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger