Headlines News :
Home » » AVB Pole Position Latih Inter

AVB Pole Position Latih Inter

Written By Japrax on Rabu, 29 Februari 2012 | 20.21

Andre Villas-Boas (Foto: Daylife)
MILAN – Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas berada dalam posisi terdepan sebagai nama yang disebutkan untuk menjadi pelatih baru Inter Milan musim panas mendatang.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, meskipun Presiden Nerazzurri Massimo Moratti menegaskan masih percaya dengan pelatih saat ini Claudio Ranieri, namun siapa yang bakal menduduki kursi panas Inter tampaknya tetap diembuskan.

La Beneamata saat ini memang tengah mengalami krisis, mereka hanya meraih satu poin dari 18 poin maksimal yang seharusnya mereka dapatkan di Serie A.


Mereka juga kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Marseille.

Menariknya, ada kesamaan antara posisi Villas-Boas dan Ranieri saat ini, yakni kemungkinan keduanya bakal ditendang dari klub masing-masing. Posisi The Blues saat ini memang terlempar dari empat besar klasemen Premier League, begitu juga di Liga Champions, mereka kalah 3-1 dari Napoli di laga leg pertama babak 16 besar.

Sebenarnya, Moratti juga menyukai pelatih Barcelona Pep Guardiola, tapi upaya untuk menggaet Guardiola tergantung pada apakah dia memperpanjang kontraknya di Camp Nou atau tidak.

Ada juga tiga alternatif lainnya yang dimasukkan dalam bursa pelatih Inter, antara lain, pelatih Timnas Prancis dan juga mantan pemain Inter Laurent Blanc, Walter Mazzarri dari Napoli dan pelatih Udinese Francesco Guidolin.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger