Headlines News :
Home » » Hati Pazzini Masih Tertambat di Sampdoria

Hati Pazzini Masih Tertambat di Sampdoria

Written By Japrax on Rabu, 29 Februari 2012 | 23.31

Genoa - Sejak Januari tahun lalu Giampaolo Pazzini memang sudah pindah ke Inter Milan. Kendati begitu, ia mengaku hatinya masih tertambat di kota Genoa bersama klub lamanya, Sampdoria.

Sebelum menyeberang ke Giuseppe Meazza, Pazzini adalah penyerang andalan Il Samp. Bermain selama dua musim, penyerang timnas Italia itu memberikan banyak kontribusi dengan sumbangan 36 gol dari 75 kali tampil.

"Aku meninggalkan hatiku di Genoa. Aku memiliki dua musim yang luar biasa di Sampdoria," jelas Pazzini di Football Italia.

Sepeninggal Pazzini ke Nerrazurri, Sampdoria yang saat itu sedang berjuang menghindari zona degradasi akhirnya harus rela turun kasta saat musim lalu berakhir.


Penyerang berusia 27 tahun itu pun lantas mengungkapkan kesedihannya melihat mantan timnya masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Seri B musim ini. Pazzini lalu berharap Sampdoria bisa segera promosi ke Serie A lewat jalur play-off.

"Aku sedih melihat Sampdoria di Seri B dan aku sangat kecewa itu terjadi musim lalu," ungkap pemain yang juga perah membela Fiorentina dan Atalanta itu.

Aku pikir Samp masih punya kesempatan untuk promosi musim ini - mereka setidaknya bisa masuk ke peringkat enam dan mendapatkan jatah play-off," harapnya.

Pada Kamis (1/3/2012) dinihari WIB nanti, Pazzini akan kembali ke Stadio Luigi Ferraris untuk melakoni laga persahabatan timnas Italia melawan Amerika Serikat. Jika dimainkan oleh pelatih Cesare Prandeli, laga ini bisa mengobati kerinduannya untuk bermain di hadapan publik kota Genoa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger