Headlines News :
Home » » Tevez Lebih Condong ke Milan Ketimbang Inter

Tevez Lebih Condong ke Milan Ketimbang Inter

Written By Japrax on Sabtu, 07 Januari 2012 | 11.15

Rio de Janeiro - Nama Inter Milan belakangan dikaitkan dengan Carlos Tevez. Meski sejauh ini belum ada kepastian di mana Tevez akan berlabuh, si penyerang Manchester City tetap ditegaskan lebih dekat ke Milan ketimbang Inter.

Milan dan City sudah beberapa waktu bernegosiasi seputar Tevez. Sebelumnya, proses itu masih buntu karena kedua klub punya keinginan yang berseberangan.

Kalau Milan ingin meminjam Tevez dulu dengan opsi membeli, City sebaliknya mau Rossoneri langsung membeli atau sekurang-kurangnya meminjam dengan kepastian membeli.

Panjangnya proses tersebut lantas membuat Inter Milan, klub rival sekota AC Milan, sampai dikabarkan siap "menyalip di tikungan" dalam usaha menggaet Tevez. Direktur Teknik Inter Marco Branca juga disebut telah menyambangi Inggris untuk bertemu dengan para pewakilan City pada hari Kamis (5/1/2012) kemarin.

Meski begitu, kubu Tevez menegaskan kalau pemain berusia 27 tahun tersebut tetap lebih dekat dengan pintu gerbang Milan ketimbang Inter. Hal itu dibuktikan dengan pembicaraan yang tengah dilakukan Kia Joorabchian dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di Rio de Janeiro, Brasil.

"Kami berada di sini untuk melakukan finalisasi dengan Milan. Kami justru belum mendengar apapun dari Inter sejak Agustus," aku Joorabchian di Sportinglife.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger