Headlines News :
Home » » Ranieri: Inter Tak Butuh Carlos Tevez

Ranieri: Inter Tak Butuh Carlos Tevez

Written By Japrax on Sabtu, 07 Januari 2012 | 11.15



VIVAnews - Pelatih Claudio Ranieri menepis kabar kalau Inter Milan ikut memburu tanda tangan striker Carlos Tevez dalam bursa transfer Januari ini. Menurut dia, konsentrasi Nerazzurri pekan ini hanya terfokus pada Parma.

Inter akan menghadapi Parma dalam lanjutan Serie A, 7 Januari 2012. Ranieri menegaskan, timnya ingin memetik kemenangan pada laga perdana awal tahun ini.

"Saya tidak mengharapkan kalau akan mendatangkan Tevez. Sekarang, justru yang lebih penting adalah bisa bermain dengan baik saat melawan Parma," kata Ranieri seperti dilansir dari Tribal Football.

Wajar jika Ranieri hanya ingin fokus pada laga Parma. Sebab, dia ingin Inter melanjutkan tren positif di Serie A. Inter sebelumnya menutup akhir tahun dengan hasil memuaskan.

Inter tercatat memetik poin penuh dalam empat laga berturut-turut di ajang Serie A. Inter menang menghadapi Fiorentina, Genoa, Cesena, dan Lecce.

Untuk itu, Ranieri tak mau isu Tevez merusak persiapan timnya menghadapi Parma. "Anda jurnalis jangan mengubah kata-kata saya bulan ini. Saya hanya mau berurusan dengan fakta-fakta saja," tegas Ranieri.

Selama ini, kabar yang santer terdengar bukanlah Inter yang ingin mendatangkan Tevez. Namun rival abadi Inter, AC Milan, yang paling getol ingin mendatangkan Tevez.
Milan sendiri telah mengajukan opsi untuk meminjam Tevez, namun ditolak mentah-mentah oleh kubu Manchester City. The Citizens hanya ingin melepas Tevez jika ada klub yang mau membelinya secara permanen.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger