Headlines News :
Home » » Perisic Sudah Pahami Makna Penting Derby Milan

Perisic Sudah Pahami Makna Penting Derby Milan

Written By Japrax on Selasa, 08 September 2015 | 20.30

Perisic Sudah Pahami Makna Penting Derby Milan
Ivan Perisic © FCIM

Bola.net - Ivan Perisic mengaku sudah memahami makna penting derby melawan AC Milan. Winger baru Inter Milan itu pun menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap memberikan yang terbaik demi mengalahkan Rossoneri.

Inter akan bentrok dengan Milan di giornata 3 Serie A 2015/16 pada 13 September mendatang.

Perisic, yang baru direkrut dari Wolfsburg, sudah bertemu dengan rekan senegaranya Marcelo Brozovic di Inter. Dari Brozovic, Perisic mendapatkan sedikit gambaran tentang kehidupan di Giuseppe Meazza.

"Masih ada beberapa hari menuju derby. Pertama-tama, saya harus mendarat di kota Milan dan bergabung dengan rekan-rekan saya," kata Perisic seperti dikutip Gazzetta World.

"Satu hal yang pasti, saya mulai mengerti betapa pentingnya laga melawan AC Milan ini. Kami akan memberikan segalanya agar Inter bisa mengalahkan mereka dalam laga yang sangat spesial ini," tegasnya.

Ya, derby memang berbeda dibandingkan laga-laga lainnya. Ada gengsi dua rival sekota yang dipertaruhkan. Bagi Inter dan Milan, ini juga menjadi ajang untuk membuktikan kapasitas sekaligus menegaskan ambisi mereka setelah belanja besar di lantai bursa seiring kegagalan dari musim sebelumnya. (gaz/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger