Headlines News :
Home » » Inter vs Milan, 4-3-3 vs 4-3-2-1

Inter vs Milan, 4-3-3 vs 4-3-2-1

Written By Japrax on Rabu, 09 September 2015 | 20.30

Inter vs Milan, 4-3-3 vs 4-3-2-1
Inter Milan vs AC Milan © AFP

Bola.net - AC Milan akan menghadapi Inter Milan di giornata 3 Serie A 2015/16, Senin (14/9). Inter sedang on fire seiring kemenangan beruntun dalam dua laga pertama mereka. Milan, terutama para beknya, pun diprediksi bakal dipaksa bekerja sangat keras.

Mantan bek sayap Milan Gianluca Zambrotta mencoba memberikan prediksi jalannya laga di Giuseppe Meazza. Zambrotta juga memberi saran kepada para pemain belakang Milan cara untuk meredam serangan sang rival sekota.

"Saya rasa Milan akan tetap turun dengan formasi 4-3-2-1, seperti yang kita lihat sejauh ini. Jika Inter memakai 4-3-3, maka kedua bek sayap Rossoneri akan menghadapi skema serangan tanpa henti," terang Zambrotta seperti dilansir Gazzetta World.

"Dalam situasi seperti ini, para gelandang Milan harus membantu kedua bek sayapnya untuk meredam serangan Inter, yaitu dengan memainkan bola di area sentral. Para bek Milan harus tampil padu dan menutup setiap celah yang ada," imbuhnya.

Untuk duel ini, menurut Gazzetta, pelatih Sinisa Mihajlovic diprediksi akan memasang Ignazio Abate sebagai bek kanan dan Mattia De Sciglio yang biasanya di posisi tersebut digeser ke sisi satunya. Itu merupakan imbas dari cederanya Luca Antonelli. (gaz/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger