Headlines News :
Home » » Milan Belum Menerima Dikalahkan Inter

Milan Belum Menerima Dikalahkan Inter

Written By Japrax on Senin, 14 September 2015 | 17.00

Riccardo Montolivo (Foto: AFP)
Riccardo Montolivo (Foto: AFP)

MILAN – Kapten sekaligus gelandang andalan AC Milan, Riccardo Montolivo, menilai bahwa klubnya tak layak mengalami kekalahan atas Inter Milan di laga bertajuk Derby Della Madoninna. Menurut pilar Timnas Italia itu, skuad Rossoneri tampil lebih baik ketimbang lawannya.

“Kami sangat kecewa dengan hasil akhirnya karena itu tampak sebagai laga yang seimbang. Jika ada pihak yang layak menang, maka itu jelaslah kami. Sebab, kami bermain lebih baik dibandingkan mereka,” ujar Montolivo, seperti dikutip situs resmi AC Milan, Senin (14/9/2015).

“Akan tetapi, kesialan yang kerap kami alami dalam laga seperti ini adalah tim yang mampu mencetak gol terlebih dahulu sering kali menjadi tim pemenang,” lanjut mantan gelandang Fiorentina tersebut.

Selain mengomentari kekalahan Milan atas Inter pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB, Montolivo juga memberikan pernyataan mengenai comeback-nya. Ia pun mengaku cukup puas dengan performanya di sepanjang laga tersebut.

“Saya memainkan laga resmi terakhir di Februari 2015 dan tak mudah untuk bisa comeback di laga seperti malam ini. Beruntungnya, saya mampu tampil cukup baik di sepanjang laga,” imbuh gelandang berusia 30 tahu itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger