Headlines News :
Home » » Guarin Dedikasikan Gol untuk Erick Thohir dan Fans Indonesia

Guarin Dedikasikan Gol untuk Erick Thohir dan Fans Indonesia

Written By Japrax on Selasa, 15 September 2015 | 07.55

Guarin Dedikasikan Gol untuk Erick Thohir dan Fans Indonesia
Pesepakbola Inter Milan Fredy Guarin mencetak gol saat melawan AC Milan  (REUTERS/Giorgio Perottino) 
 
VIVA.co.id - Fredy Guarin tampil sebagai pahlawan kemenangan Inter Milan di laga Derby della Madonnina kontra AC Milan, Minggu 13 September 2015 (Senin dini hari WIB). Gol pemain internasional Kolombia ini memastikan kemenangan La Benemata dengan skor tipis 1-0 di Giuseppe Meazza.

Guarin memecah kebuntuan di menit 58. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti sukses bersarang di gawang Inter yang dikawal Diego Lopez. Guarin mempersembahkan golnya untuk berbagai pihak. Salah satunya Presiden Inter, Erick Thohir yang mendukung bersama fans di Indonesia.

"Gol saya? Saya dedikasikan itu untuk anak saya, dan fisioterapi Inter, Massimo Dellacasa, yang sedang melalui masa sulit. Dan tentu saja, saya ingin mendedikasikan ini untuk Presiden, yang mendukung kami dari Indonesia bersama sekelompok besar fans," ucap Guarin seperti dilansir Football Italia.

Menurut Guarin, Erick telah banyak membantu saat Inter sedang melalui masa sulit. Sang Presiden juga selalu mendukung dan memberikan motivasi keapda para pemain.

"Kemenangan ini adalah untuknya. Mari berharap kami tetap berada di atas. Mungkin kami memenangkan sesuatu di akhir mungkin," ucapnya.

Kemanangan ini membuat Inter menempati puncak klasemen Serie A dengan 9 poin dari 3 laga. Tim besutan Roberto Mancini menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil 100 persen di 3 laga Serie A.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger