Headlines News :
Home » , » Mancini Yakin Menangi Derby della Madonnina

Mancini Yakin Menangi Derby della Madonnina

Written By Japrax on Sabtu, 12 September 2015 | 19.00

macanbola.com - Pelatih Internazionale, Roberto Mancini melihat AC Milan menjadi salah satu tim yang kuat setelah mendatangkan dua striker dalam bursa transfer musim panas 2015. Rossoneri baru saja mendatangkan Carlos Bacca dan Luiz Andriano untuk memperkuat lini serang.

Namun, mantan pelatih Manchester City itu tetap optimistis dalam melakoni Derby della Madonnina yang akan diadakan pada Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. Mancini menilai kemenangan timnya dalam dua pertandingan Serie A membuat Nerazzuri bisa menjadi salah satu penantang trofi Serie A.

"Milan adalah tim yang harus diwasapadai, ada Bacca dan Luiz Adriano yang menjadi pemain penting. Semua tim bisa berpikir besar. Inter juga bisa melakukan hal itu. Untuk mencapai hal itu kami harus bekerja keras," kata Mancini seperti diwartakan MacanBola.com, Sabtu (12/9/2015).

Dalam laga yang akan diadakan di Stadion Giuseppe Meazza Mancini mengonfirmasi jika strikernya Mauro Icardi sudah bisa diturunkan. Sebelumnya, Icardi dikabarkan masih harus menjalani pemulihan dari cedera paha yang menimpanya saat melawan Atlanta pada 24 Agustus 2015. Sedangkan bek Miranda belum dipastikan akan dimainkan lantaran cedera lututnya belum dipastikan membaik.

"Icardi baik-baik saja dan dia akan dimainkan, tapi Miranda masih harus melakukan evaluasi,” terangnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger